in , ,

Usai Arief, Kini Giliran Komisioner KPU Pramono Ubaid Positif Corona

Usai Arief, Kini Giliran Komisioner KPU Pramono Ubaid Positif Corona

Komisioner KPU Pramono Ubaid Thantowi menyatakan bahwa dirinya positif terinfeksi Covid-19. Hal itu diketahui usai dirinya menjalani tes usap atau swab yang dilakukan pada Jumat (18/9/2020) kemarin.

“Teman-teman yang baik. Saya ingin mengabarkan bahwa berdasarkan tes swab kemarin, yang hasilnya saya dapatkan tadi siang, saya dinyatakan positif terpapar covid-19,” kata Pramono dalam keterangannya, Sabtu (19/9).

Namun Pramono mengaku dirinya dalam keadaan baik-baik saja. Ia tidak ada gejala atau keluhan apapun.

“Saya tidak merasa ada gejala apapun,” ujar nya.

Ia mengungkapkan, beberapa hari terakhir ini melakukan aktivitas bersama-sama dengan Ketua KPU Arief Budiman yang dinyatakan terlebih dahulu terpapar Covid-19.

“Kami berdua menghadiri acara MoU antara KPU dengan Universitas Hasanudin Makasar yang dilanjut dengan seminar di kampus Unhas pada 14-15 September yang lalu. Berikutnya kami berdua (bersama komisioner lain) juga menghadiri simulasi Sirekap di Depok, Jabar, yang dilaksanakan pada Rabu, 16 September,” tuturnya.

Adapun kekinian dirinya menjalani isolasi mandiri di rumah dinas. Sementara untuk keluarganya sendiri masih berada di kediaman pribadinya di Tangerang.

Rekomendasi

Bertabur Bintang, Manchester United Tak Berdaya Hadapi Crystal Palace

Bertabur Bintang, Manchester United Tak Berdaya Hadapi Crystal Palace

Puluhan Santri Ponpes Al Muthadi'in Lamongan Positif Covid-19

Puluhan Santri Ponpes Al Muthadi’in Lamongan Positif Covid-19