in

Spesifikasi dan Harga Nissan Kicks e-Power, Mobil Listrik Tanpa Ribet Di-charge

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) resmi meluncurkan Kicks e-Power di Indonesia. Peluncuran ini dilakukakan secara virtual melalui kanal YouTube NMI, Rabu 2 September 2020.

Ini adalah model ketiga Nissan mengadopsi teknologi e-Power setelah sebelumnya diperkenalkan pada model Nissan Leaf dan Nissan Serena terbaru.

Mobil yang hadir sebagai compact SUV tersebut, menawarkan desain segara dari Grill V-motion yang menjadi ciri khas mobil tenaga listrik teknologi e-Power.

Berbeda dengan mobil hybrid, meski menggunakan bensin tiga silinder berkubikasi 1.200 cc, namun mesin tersebut hanya berguna untuk mengisi daya ke baterai saja. Sementara untuk sistem pengerak atau roda, seluruhnya benar-benar digerakkan oleh motor listrik. Sehingga mobil ini disebut mobil semi listrik.

© Istimewa

Tak hanya itu, Kicks e-Power diklaim ramah lingkungan dan memiliki sisi efesiensi yang sangat baik, karena mesin bensinnya hanya bekerja bila diperlukan saja.

Isao Sekiguchi, Presiden Direktur Nissan Indonesia mengatakan, DNA dan sejarah Nissan yang kaya dibentuk oleh inovasi dan ” world-firsts”.

” Debut all-new Nissan Kicks e-POWER di Indonesia adalah pionir dan solusi inovatif bagi konsumen yang menginginkan sensasi berkendara dan efisiensi mobil listrik, tanpa perlu repot dengan charging,” ucap Sekiguchi dalam seremoni peluncurannya, Rabu 3 September 2020.

” Sebagai pemimpin elektrifikasi global dan pemain besar SUV dunia, Nissan membuat all-new Nissan Kicks e-POWER sebagai pendukung mobilitas yang handal, canggih, efisien, dan menyenangkan bagi mereka yang ingin merasakan pengalaman mengendarai mobil listrik,” kata dia.

Nissan Kicks e-Power

Nissan memasarkan Kick e-Power dengan harga mulai dari Rp499 juta. Konsumen yang tertarik bisa memesannya mulai hari ini, serta pengiriman akan dilakukan pada Oktober 2020 mendatang.

Halaman: 1 2

Rekomendasi

Viral!! Anak Kembar Bule Asli Wonogiri, Orangtuanya Sering Dikira Pembantu

Cara Melihat Pesan WhatsApp yang Telah Dihapus

Mudah!! Begini Cara Melihat Pesan WhatsApp yang Telah Dihapus