in ,

Rekomendasi Item Hayabusa Mobile Legends Tersakit 2020

Deras.netHayabusa termasuk hero tipe assassin generasi pertama yang sulit untuk dikendalikan. Namun, hero ml ini tetap menjadi idola banyak orang karena memiliki burst damage yang tinggi. Selain itu, Hayabusa juga handal dalam menculik hero inti lawan.


Kelincahan dan damage yang di ulti Hayabusa biasanya tak terbendung oleh lawan. Keunggulan tersebut sayangnya tidak mudah didapatkan, perlu jam terbang tinggi untuk bisa menguasainya. Nah untuk menunjang performanya, ada beberapa build item Hayabusa tersakit yang bisa kamu coba.

item hayabusa tersakit


Skill Set Mematikan Hayabusa


Keunggulan Hayabusa sudah pasti datang dari skill yang dimilikinya. Langsung saja ini dia deretan skill mematikan dari Hayabusa.

  1. Skill Pasif Shadow Heal


Hayabusa memiliki kemampuan meninggalkan 1 stack bayangan dimana setiap stack nya meningkatkan damage sebesar 5%. Menariknya, setelah mengeluarkan serangan 4 kali kepada target yang sama, HP otomatis pulih Kembali.

  1. Skill 1 Phantom Shuriken


Hayabusa dapat melempar tiga shuriken yang akan Kembali ke tangannya setelah jarak tertentu. Efek Shuriken itu diantaranya memberikan 250 physical damage serta menurunkan kecepatan lawan hingga 60%. Selain itu, skill ini juga menambah 10 energi Hayabusa.

  1. Skill 2 Quad Shadow


Skill berikutnya adalah mengeluarkan bayangan untuk mengecoh musuh. Bayangan tersebut akan memperlambat pergerakan musuh sebanyak 60% dan memberi 120 physical damage.

  1. Skill 3 Shadow Kill


Ini merupakan skill ulti dari Hayabusa. Bertransformasi menjadi bayangan lalu berlari ke arena pertempuran dan memberi 5 kali serangan single-target. Setiap serangan memberikan rata-rata physical damage 160 ditambah 90% ekstra physical ATK.


Rekomendasi Build Item Hayabusa Tersakit

item hayabusa tersakit


Kehebatan Hayabusa terletak pada eksekusi skill 2 saat menyerang musuh. Makanya, hero assassin ini superior di late game dan untuk menaikan levelnya membutuhkan build tertentu. Berikut kami rekomendasikan 6 build Hayabusa tersakit dan terbaru 2020.

  1. Raptor Machete


Raptor Machete berguna untuk farming lebih cepat. Build item juga dapat menambah damage hingga 15 stack serta retribution saat perlawanan. Dengan penambahan 30 physical attack dan 15% physical PEN, Hayabusa sudah bisa menunjukkan tajinya sejak early game.

  1. Rapid Boots


Hayabusa termasuk hero yang dapat memakai semua sepatu kecuali demon shoes. Tapi, Rapid Boots adalah item terbaik untuk mempercepat pergerakan Hayabusa. Item tersebut akan memberikan kecepatan 90 dan mengurangi pergerakan lawan sebesar 45 selama 5 detik.

Halaman: 1 2

Rekomendasi

Build Item Hero Ling Mobile Legend

Cara Mengatasi Akun FB Terkena SPAM Terbaru 2020