in ,

Profil Nus Kei, Dan Paman yang Ingin Dibunuh John Kei

Nus Kei merupakan paman dari John Kei yang namanya mencuat ke publik setelah rumahnya di Cluster Australia Green Lake City, Cipondoh, Tangerang, diserang kelompok keponakannya itu.

Warga sekitar seketika berhamburan karena kaget dengan suara rentetan tembakan pada Minggu, 21 Juni 2020 siang. Suara letupan tembakan itu terjadi sekira pukul 12.00 WIB dan sempat terekam kamera warga di sekitar tempat kejadian.

Damai…damailah, mau ngapain lagi, kita tuh keluarga loh, damai.

Akibat penyerangan oleh kelompok John Kei terhadap rumah Nus Kei, satu orang tewas Setelah dibacok. Korban tewas adalah Yustus Corwing Rahakbau.

Nus Kei memiliki nama lengkap Agrapinus Rumatora. Namanya sudah beberapa kali terdengar dalam beberapa kasus yang melibatkan kelompok John Kei.

Salah satunya adalah kasus Blowfish di mana kelompok John Kei menjadi korban. Dalam kasus tersebut, dua anggota kelompok John kei, yakni M. Soleh dan Yoppie tewas. 

Akibat Pembagian Hasil Jual Tanah

Perseteruan kedua kelompok tersebut dipicu akibat John Kei yang tidak puas dengan hasil pembagian penjualan tanah.

Berdasarkan video amatir yang beredar di media sosial, suara tembakan tersebut berasal dari kawanan perampok yang membawa senjata tajam. Kawanan perampok itu juga terlihat mengenakan topeng dan terlihat memecahkan kaca rumah.

Peristiwa itu terjadi persis di klaster Australia. Usai beraksi di salah satu rumah, iring-iringan mobil pelaku keluar dengan kecepatan cukup tinggi. Bahkan, rekaman sempat menangkap detik-detik ketika mereka menabrak gerbang perumahan yang telah ditutup petugas satuan keamanan (satpam) bernama Aji Nugroho.

Hal itu lantaran saat memasuki area Klaster Australia, Aji menghentikan mobil kawanan kriminal itu dan meminta mereka menunjukkan identitas. Namun salah satu orang dalam mobil turun dan langsung membuka portal. Aji pun tak berkutik karena seorang dalam mobil itu membuka jendela dan menodongkan senjata api.

Tidak hanya itu, kawanan kriminal itu juga mengumbar tembakan ke arah driver ojek online (ojol) di sekitar lokasi. Drivel ojol bernama Andriansyah terluka karena jempol kakinya terkena tembakan.

Halaman: 1 2 3

Rekomendasi

Redmi 9A dan Redmi 9C Meluncur, Ini Spesifikasi dan Harganya

Spesifikasi Lengkap dan Harga Realme C11 di Indonesia