in

Penerapan Fintech Dalam Perekonomian Masyarakat

09 07 2021

1. JULO

Pinjaman online cepat cair yang dapat menjadi pilihan paling tepat adalah JULO! JULO telah berdiri sejak akhir tahun 2016 dan hingga saat ini telah berhasil melayani lebih dari 100.000 nasabah. JULO merupakan 1 dari 33 pinjaman online yang memiliki izin resmi OJK. JULO menawarkan Pinjaman Online yang Aman dengan  Berbagai Fitur  Menarik  mulai dari Rp 2.000.000 hingga Rp 8.000.000 dengan masa unutk pengembalian hingga 6 bulan. Dibandingkan dengan pinjaman online cepat cair lainnya, JULO saat ini menawarkan bunga rendah yaitu mulai dari 0,1% harinya yang diharapkan tidak akan membebankan kepada para nasabah. Selain itu, JULO juga memberikan promo cashback tiap kali nasabah membayarkan cicilannya dan mengadakan berbagai undian dengan hadiah yang menarik, lho. Tidak perlu khawatir, JULO telah resmi terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

2. Kredit Pintar

Kredit Pintar adalah salah satu pinjaman online yang cepat cair yang telah berdiri sejak akhir tahun 2017 silam. Hingga saat ini, Kredit Pintar telah menyalurkan sebuah dana memberikan pinjaman sebesar kurang lebih 6 Triliun rupiah dan memiliki 400 ribu peminjam yang aktif. Melalui Kredit Pintar, kalian dapat mengajukan pinjaman online cepat cair dengan nominal mulai dari Rp 600.000 dengan masa pengembalian maksimal 28 hari dan bunga 0,80% hari, hingga Rp 2.300.000 dengan tenor pengembalian hingga 3 bulan dengan bunga 0,56% per harinya.

3. Modalku

Modalku menghubungkan UMKM berpotensi dan pendana untuk mendukung memajukan pertumbuhan ekonomi Indonesia dan membentuk sebuah dunia keuangan yang lebih inklusif. Modalku menawarkan:

    -Pinjaman modal usaha hingga sampai Rp500 juta

    -Tenor hingga sampai 12 bulan dengan bunga terjangkau

    -Tidak memerlukan sebuah agunan sebagai jaminan

    -Proses pengajuan sangatlah mudah dan cepat

4. Tunaiku

Pinjaman online cepat cair berikutnya yang akan dibahas adalah Tunaiku. Tunaiku merupakan sebuah pinjaman online cepat cair yang telah berdiri sejak tahun 20014 silam. Dengan Pinjaman Online yang Aman dengan  Berbagai Fitur  Menarik  Tunaiku, kalian dapat mengajukan sebuah pinjaman hingga sampai Rp 20.000.000! Bunga yang ditawarkan oleh pinjaman online cepat cair Tunaiku adalah sebesar 3-4% per bulannya. Kalian dapat mencicil pinjamanmu dengan mulai dari 6 bulan hingga 20 bulan.

5. Dana Bijak

Masih belum terpikir mana pinjaman online cepat cair yang paling tepat? Masih ada beberapa sebuah pinjaman online cepat cair yang akan kita bahas, kok. Dana Bijak salah satunya. Dengan Dana Bijak, kalian dapat meminjam sebuah dana hingga 3 juta rupiah dengan tenor pengembalian selama 30 hari. Apabila ingin meminjam di Dana Bijak, kalian harus berumur di atas 21 tahun, merupakan Warga Negara Indonesia, memiliki sebuah buku tabungan dan akun bank aktif, KTP, e-mail dan nomor telepon aktif, serta memiliki penghasilan minimal Rp 1.600.000

6. Cicil

Selanjutnya, ada pinjaman online cepat cair yaitu bernama Cicil. CICIL (cicil.co.id) adalah sebuah perusahaan teknologi finansial berjiwa sosial. Tujuannya adalah memberikan sebuah akses kemudahan pembiayaan untuk mahasiswa. Karena sebuah lembaga pembiayaan konvensional membutuhkan Pinjaman Online yang Aman dengan  Berbagai Fitur  Menarik sebuah sejarah kredit atau pendapatan minimum sebagai syarat pengajuan pinjaman, fasilitas pembiayaan mahasiswa sangat terbatas. Cicil memiliki 4 layanan, yaitu:

Halaman: 1 2 3

Rekomendasi

Pemanfaatan Jenis Fintech Untuk Perekonomian

BLT UMKM Rp2,4 Juta Cair, Selamatkan Ekonomi Negara

Tugas Pemanfaatan Fintech Untuk Rakyat