in ,

Item Build Marksman Mobile Legend 2020 Yang Wajib Dicoba!!

Bagi kalian yang masih bingung item build hero mm (Marksman) atau sudah mencoba item build marksman tetapi masih saja dirasa kurang damage (kurang sakit), kalain wajib baca artikel ini. Nah pada artikel kali ini kita akan membahas tuntas tentang build item, emblem, dan battle spell.

Marksman adalah salah satu hero mobile legends yang mempunyai damage yang besar terhadap hero lawan dan menjadi salah satu kunci kemenangan dalam sebuah tim.

Hero marksman yang mempunyai damage besar seperti Bruno, Lesley, Granger, Karrie, Wanwan, dan Irithel. Keenam hero marksman tersebut mempunyai critical damage yang besar. Apa itu Critical Damage?

Critical Damage adalah kemampuan sebuah hero untuk melakukan serangan kritis terhadap hero lawan. Jadi intinya ketika kalian melakukan serangan terhadap hero lawan, hero lawan akan terkena damage dari critical damage yang kalian lakukan.

Biasanya critical damage akan meningkatkan serangan dasar sebesar 150% atau juga 50% lebih besar dari damage serangan biasa. Tetapi pada tahap selanjutnya critical damage dapat di tingkatkan kembali dengan tambahan item atau skill sehingga serangan kritis dapat menjadi serangan yang luar biasa sakitnya.

 Setelah itu kita akan membahas mengenai Build Item, simak untuk mengetahui build apa saja yang digunakan pada hero marksman.

Mengenal Build Item Marksman

Build item merupakan langkah untuk bisa meningkatkan skill kita pada sebuah hero di mobile legends.

Build item ini terdiri dari build AttackMagicDefenseMovementJungling, dan Roaming.

Item tersebut memiliki fungsi dan keguanaanya masing, contoh build movement digunakan untuk menambah kecepatan berjalan pada sebuah hero.

Kita juga bisa mengkombinasikan untuk memilih sebuah build item ini, biasanya yang pertama para hero seperti Marksman ini akan membuild sebuah item Jungling. Tujuan supaya cepat dalam farming (membunuh para jungle).

Halaman: 1 2 3

Rekomendasi

Tips Cara Hidup Sehat Alami dan Menyenangkan – Inilah penjelasannya

Bak Tertidur, Guru Ngaji Meningggal Dunia saat Baca Alquran