in , , ,

Lantunkan Ayat Alquran saat Kritis, Bocah Ini Punya Cita-cita Mulia

Lantunkan Ayat Alquran saat Kritis, Bocah Ini Punya Cita-cita Mulia

Sebuah video bocah laki-laki terbaring sakit membuat publik terenyuh. Meski ia terbaring lemah di ranjang rumah sakit, namun mulutnya tak henti melantunkan ayat-ayat Al Quran dengan lantang.

Video yang viral di sosial media ini menunjukkan bagaimana si bocah laki-laki tersebut tak kuasa membuka matanya.

Selang oksigen dan beberapa peralatan penunjang hidup lainnya terpasang di tubuh sang bocah.

Sambil memeluk bantal kesayangan, bocah laki-laki itu tetap semangat melantunkan ayat-ayat Al Quran layaknya hafidz cilik.

“Kepada Ayah dan Bunda Guru PAI,
Salah satu santri kami yang belajar di Rumah Tahfidz Al Qur’an Az zahra Perwira, Bekasi Utara, Kota Bekasi namanya Ibrahim biasa dipanggil Baim, mempunyai cita-cita hafidz 30 Juz sehingga bisa memberikan mahkota ayah bundanya, sekarang baru selesai Juz 30 dan sedang menyelesaikan Juz 29 namun ananda sekarang sedang sakit parah dan tidak sadarkan diri akan tetapi mulut dan akalnya tidak berhenti untuk melantunkan Al Quran.

Allaahummarhamna bil Qur’an.

Mohon doanya dengan tulus dan ikhlas , semoga ananda Baim Allah angkat segala penyakitnya dan bisa lekas sembuh hingga menyelesaikan 30 Juz,” demikian keterangan dari akun Facebook Neng Ayu Yasmeen yang mengunggah video tersebut.

Semangat bocah itu melawan sakit dan kemampuannya melantunkan ayat Al Quran membuat warganet takjub. Video berdurasi 59 detik itu pun menuak ribuan likes dan telah dibagikan lebih dari 3,6 ribu kali.

Simak video lantunan ayat Al quran oleh bocah tersebut DI SINI.

Luar biasa anaknya dalam keadaan sakit, Allah SWT memberikan kekuatan untuk tetap bisa melafazkan ayat-ayat Al Quran. Semoga Allah mencabut penyakitnya dan cepat sembuh,” tulis @Samsur Latandu mendoakan.

Halaman: 1 2

Rekomendasi

BLT Subsidi Gaji Rp600.000 Tahap 4 Cair Besok, Jangan Lupa Cek Namamu!

BLT Subsidi Gaji Rp600.000 Tahap 4 Cair Besok, Jangan Lupa Cek Namamu!

Apple News adds audio news stories, daily news podcast and local news

Apple News adds audio news stories, daily news podcast and local news