in

Kronologi dan Fakta Tewasnya Editor Metro TV Yodi Prabowo

Seorang jurnalis Metro TV, Yodi Prabowo, ditemukan dalam kondiisi meninggal dunia di wilayah Pesangrahan, Jakarta Selatan.

Yodi yang bertugas sebagai editor visual Metro TV ditemukan meninggal dunia pada Jumat, (10/7/2020) kemarin, setelah sebelumnya tidak ada kabar selama 3 hari. 

Berikut rangkuman fakta lengkap meninggalnya pria berusia 26 tahun itu sebagaimana dihimpun Tribunnews.com, Sabtu (11/7/2020): 

1. Jasad Yodi Ditemukan Anak-anak yang Bermain Layangan

Penemuan jenazah Yodi berawal saat anak-anak bermain layangan di pinggir Tol JORR Pesanggrahan Jalan Ulujami Raya, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Kasat Reskrim Polsek Pesanggrahan Fajhrul Choir mengatakan, mayat Yodi ditemukan pada Jumat (10/7/2020) sekitar pukul 11.45 WIB.

Sementara, berdasarkan keterangan dari Ketua RT setempat Arifin, jenazah korban ditemukan oleh anak-anak yang bermain layangan.

Tim identifikasi dari Polres Metro Jakarta Selatan memeriksa mayat Yodi Prabowo yang ditemukan di Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (10/7/2020).
Tim identifikasi dari Polres Metro Jakarta Selatan memeriksa mayat Yodi Prabowo yang ditemukan di Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (10/7/2020). 

Setelah itu, pihak RT langsung menghubungi kepolisian untuk mengeceknya.

“Langsung ke TKP telepon Polsek untuk kirim anggota,” ujar Arifin dikutip dari Kanal Youtube Kompas TV.

Menurutnya, mayat Yodi ditemukan dalam posisi terlungkup.

Halaman: 1 2 3

Rekomendasi

Hasil Pertandingan, Top Skor Pemain, dan Klasemen La Liga Spanyol Hari Ini 11 Juli 2020

Hagia Sophia akan Gelar Shalat Jamaah Perdana Pada 24 Juli