in

Kesalah PDKT Pria Yang Bikin Jomblo Abadi

Kesalah PDKT Pria

Masa remaja merupakan masa yang labil, saat inilah kehidupan seorang anak akan berubah secara drastis. Ya, salah satunya tertarik terhadap lawan jenis. Ketika sudah menginjak masa remaja pasti semua pernah merasakan akan tertarik dengan lawan jenis dan ingin memiliki yang namanya pacar.

Sebelum seseorang memulai untuk berpacaran, mereka akan melakukan yang namanya PDKT. Tujuan dari PDKT ini tidak lain agar dia mengetahui tentang sifat baik dan buruk dari seseorang yang akan diajak pacaran. Namun, ketika melakukan PDKT masih banyak kesalahan yang sering dilakukan baik oleh cewek ataupun cowok. Ujung-ujungnya PDKT mereka berakhir tanpa ada hasilnya. Percuma kan, kalau kalian udah bela-belain waktu buat ngedeketin si dia, namun ujung-ujungnya gak sama dia? Mirisnya si dia jadian sama temanmu sendiri. Aduh kasian banget deh.

Sebelum langsung menukik ke topik, kami kasi sedikit info ke kalian yang patut kalian ingat. PDKT itu ibarat pisau bermata dua, bisa menyisakan kenangan terindah yang sulit dilupakan calon pasanganmu, atau menyisakan kenangan terburuk yang sulit dilupakan oleh calon pasanganmu juga. Well, kamu pilih yang mana? Kalau mau yang baik sebaiknya kamu jangan melakukan beberapa kesalahan saat PDKT.

Berikut kami ulas 14 kesalahan PDKT yang sering dilakukan cowok dan cewek

  1. Kebanyakan SPAM chat

Nah kesalahan ini biasanya sering dilakukan oleh pria. Kalian terlalu berlebihan mengirimi si cewek chat. Sebenarnya kalau kalian masih PDKT, gak usah terlalu berlebihan kayak gini, apalagi berlebihan chat dia. Kenapa? Karena kamu bukan siapa-siapanya dia, dan pastinya si dia akan merasakan risih kalau kalian kayak gini. Kalau sudah terlanjur begini, jamin si cewek bakalan Ilfeel sama kalian dah.

  • Ragu terhadap diri sendiri

Hal kayak gini memang sangat fatal kalau dilakukan. Kalian selalu berfikir, “Kayaknya aku gak pantas ama dia”

“Kayaknya dia terlalu baik buat aku”

“Kayaknya dia terlalu ganteng, gak cocok kalau bersanding denganku. Mantan-mantannya aja cantik semua dan putih, sedangkan aku?”

 Nah sob, kalau kalian terus mikir kayak gini, semuanya terbayang-bayang “kayaknya” dipastikan kalian akan nyerah sebelum bertempur. Maka dari itu, mulai dari sekarang kalian harus berfikir positif terhadap diri kalian. Kurangi rasa kurang percaya diri kalian, tapi jangan terlalu ke-PD an.

  • Ngomongin mantan

Kalian katanya PDKT, kok malah ngomongin mantan? Bisa-bisa move on kalian dengan si mantan enggak jadi, malah kalian akan balikan lagi kemantan.

Halaman: 1 2 3

Rekomendasi

How To Be Number One In Google

How To Back Up Files Correctly