in

Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy A8 dan Samsung Galaxy A8+ (Serta Penjelasannya)

Kekurangan dan Kelebihan Samsung Galaxy A8 – Di awal tahun 2018 ini, Samsung memang sedang gencar-gencarnya merilis berbagai produk andalannya. Di tengah kabar heboh rilisnya seri Galaxy S9 dan Galaxy Note yang segera meluncur, Samsung juga sudah merilis seri lainnya beberapa waktu yang lalu.

Sebelumnya, Samsung sudah unjuk gigi terlebih dahulu dengan menghadirkan smartphone A series dengan tipe Galaxy A8 dan A8 Plus.

Seri ini memang bisa dijikang sebagai penerus dari Galaxy A5 dan Galaxy A7 yang dirilis sebelum-sebelumnya. Kedua versi smartphone ini dianggap memiliki sejumlah keunggulan dibanding smartphone pendahulunya.

Salah satu kelebihan Samsung Galaxy A8 dan Samsung Galaxy A8+ yaitu soal penyebutan ke-2 smartphone ini sebagai perangkat semi-flagship.

Apa itu semi-flagship? Bagi yang belum tahu, istilah semi-flagship ini merujuk pada perangkat yang hampir menyerupai level high-end mestipun harganya berada di level middle-end.

Singkatnya, perangkat semi-flagship ini menawarkan alternative kepada pengguna middle-end buat mesedapi sisi eksklusif sebuah perangkat premium dengan harga yang lebih terjangkau.

Perbandingan Galaxy A8 dengan Galaxy S9

Keunggulan yang dihadirkan dari ke-2 seri ini juga bisa kita lihat dari kualitas kamera yang bisa dikatakan sudah mampu mengimbangi ponsel-ponsel selfie kelas atas.

walaupun begitu, pihak Samsung tidak secara langsung menyebut bahwa Samsung Galaxy A8 dan Galaxy A8+ ini ialah smartphone selfie.

Kalau kita bandingkan, Samsung A8 ini sudah bisa bersaing dengan kompetitornya seperti Oppo F5, Asus Zenfone 4 Selfie dan Vivo V5.

Kita tentu tahu dalam hal ini Samsung tidak mungkin mengusung kamera selfie kualitas tinggi ke dalam seri Galaxy S9 dan Galaxy Note S9. Hal ini dikarenakan seri S9 dan Note S9 lebih cocok digunakan buat produktivitas pengguna daripada menonjolkan ‘kamera selfie’.

Halaman: 1 2 3

Rekomendasi

Prosedur pemberian Obat Penenang dan Efek Sampingnya – Inilah penjelasannya

Resep Makanan Bayi Sehat Sesuai Umur – Inilah penjelasannya