in , ,

Denny Siregar : Yang Lapor Najwa Shihab ke Polisi Itu Pansos

Denny Siregar : Yang Lapor Najwa Shihab ke Polisi Itu Pansos

Denny Siregar menyebut pihak yang melaporkan Najwa Shihab ke polisi adalah mereka yang sedang mencari perhatian.

Penulis buku Tuhan dalam Secangkir Kopi yang juga pegiat media sosial Denny Siregar mengatakan pihak yang melaporkan Najwa Shihab ke polisi adalah mereka yang sedang mencari perhatian alias pansos. Hal ini dkatakan Denny Siregar dalam akun Twitter pribadinya @Dennysiregar7 diunggah pada Selasa malam, 6 Oktober 2020.

“Yang melaporkan @NajwaShihab ke polisi hanya gara2 acara kursi kosong, sini ye gue bilangin.. ELU PANSOS!! Tulis Denny Siregar.

Cuitan Denny Siregar ini mendapat beragam komentar dari Nitizen.

“Terlalu PANSOS.. Bukannya dinikmati dulu cara dia keluar dari dilema kursi kosong seperti apa.. Eh..main lapor .lontonglah,” tulis pemilik akun @saipudin_dull.

“Bukan PanSos gan tp gx pernah nyicip BanSos…..makanya berkamuflase menjadi relawan gadungan,” tulis pemilik akun @FaisalPahlevi6.

Seperti diketahui, Ketua Relawan Jokowi Bersatu, Silvia Dewi Soembarto, Selasa 6 Oktober 2020 melaporkan Najwa Shihab ke Polda Metro Jaya terkait wawancara monolog dengan kursi kosong yang dipresentasikan sebagai Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto dalam acara Mata Najwa yang tayang pada 28 September 2020.

Menurut Silvia, pihaknya melaporkan Najwa Shihab ke polisi agar tindakan seperti ini tidak terulang lagi dan tidak akan dicontoh oleh wartawan lainnya.

Silvia mengatakan, Terawan adalah pejabat negara dan sebagai menteri, Terawan merupakan representasi Presiden Jokowi. Apa yang telah dilakukan Najwa Shihab telah melukai hati mereka sebagai pendukung Jokowi.

“Ini yang membuat saya sebagai Ketua Relawan Jokowi Bersatu marah. Menteri Terawan adalah pejabat negara dan representasi Presiden Jokowi,” kata Silvia di Jakarta.

Menurut Silvia, pihaknya melaporkan Najwa Shihab ke polisi agar tindakan seperti ini tidak terulang lagi dan tidak akan dicontoh oleh wartawan lainnya. Silvia juga mengatakan pihaknya telah berkomunikasi dengan Dewan Pers. “Dewan Pers siap berdialog dengan kami untuk membahas masalah ini,” kata Silvia.

Halaman: 1 2

Rekomendasi

Ini Tanggapan Najwa Shihab Setelah Dilaporkan Relawan Jokowi Bersatu

Ini Tanggapan Najwa Shihab Setelah Dilaporkan Relawan Jokowi Bersatu

PBNU: UU Cipta Kerja Menindas Rakyat Kecil

PBNU: UU Cipta Kerja Menindas Rakyat Kecil