in

Cara Repost Foto dan Video di Instagram Terbaru 2020 (Recomended)

Instagram merupakan salah satu sosial media yang sedang naik daun di beberapa tahun terakhir ini.

Selain dapat saling berbagi moment seperti foto dan video dengan teman, sahabat, pacar, keluarga dan mantan xD.

Instagram juga memiliki fitur-fitur unggulan seperti instastory, live, dan upload foto dengan memberi effek-efek yang dramatis.

Sosial media yang mempunyai desain minimalis tapi tetap mengedepankan user-friendly ini ternyata banyak dijadikan kaula muda atau anak muda jaman sekarang sebagai wadah untuk menyalurkan hobi, baik yang sekedar hobi atau hobi yang tidak tersampaikan seperti fotografi, menjadi artis dadakan di instagram atau selebgram, maupun untuk unjuk akting ala-ala artis dengan membuat shortmovie.

Sehingga banyak kita menemukan foto maupun video yang memiliki efek-efek yang wah seperti instastory kak wiranagara, begini cara membuat instastory wiranagara yang dapat memikat khalayak ramai para warganet untuk memfollow.

Instagram pun dijadikan sebagai ladang penghasilan dengan berbagai macam cara, mulai dari online shop, jasa followers hingga jasa endors.

Terlepas dari semua itu, video yang sangat memanjakan mata tentu saja ingin dengan segera dipublikasikan ke akun instagram saya kita. Namun, sebagai warga negara yang taat akan hukum yang berlaku yang terkait hak cipta dan hak milik original foto dan video sebaiknya kita melakukan repost foto atau video dengan tetap membiarkan atau mencantumkan nama pemilik asli.

Lalu, bagaimana cara repost video di Instagram yang baik? Sementara Instagram sendiri tidak mempunyai fitur atau tools untuk me-repost foto atau video di feed.

Nah, pada kesempatan kali ini, saya akan memberi tahu Anda mengenai cara merepost video di Instagram dengan aman mudah dan cepat dijamin berhasil. Yuk simak penjelasan di bawah ini.

3 Cara Repost Video di Instagram

Sebenarnya tidak seluruhnya benar apabila Instagram tidak memberikan fitur untuk melakukan repost video. Instagram telah meningkatkan fitur-fiturnya untuk memanjakan penggunanya dengan menambahkan fitur tersebut, Tetapi fitur tersebut sangat terbatas cuma untuk repost di story saja bukan di feed.

Halaman: 1 2 3

Rekomendasi

Cara Setting WA Agar Tidak Terlihat Online di Android Terbaru

Kode Redeem FF Free Fire Scar Titan Gratis Terbaru Juli 2020