in

Cara Mendapatkan Uang Secara Online Disaat Pandemi Korona

Dikutip dari situs CNN Indonesia

Pandemi Covid-19 tidak hanya menyebabkan jutaan orang sakit dan ratusan ribu orang meninggal dunia. Pandemi virus corona ini ternyata membuat banyak orang harus kehilangan mata pencaharian karena tempatnya bekerja merugi.

Bagi sebagian orang yang kehilangan pekerjaan, mungkin akan bingung harus berbuat apa. Sebagian lain, mungkin akan mencari pekerjaan baru atau memulai usaha untuk mendapatkan kembali penghasilannya.

Salah satu yang mungkin bisa dilakukan untuk mendapat penghasilan setelah dipecat dari pekerjaan saat pandemi Covid-19 adalah dengan memanfaatkan internet. Perkembangan teknologi telah membuat argumen menghasilkan uang secara online menjadi kenyataan.

Berikut sejumlah tips yang bisa dimanfaatkan oleh Anda untuk mendapatkan uang secara online.

1. Google Adsense

Google Adsense adalah mendapatkan penghasilan dari iklan yang dipasang Google di laman web atau blog pengguna.

Pendapatan dari Google Adsense disebut bisa memberikan penghasilan lumayan. Namun, itu tergantung dari jumlah lalu lintas situs yang dimiliki.

Untuk mendaftar Google AdSense bisa dilakukan dengan gratis. Setelah itu, Google akan memberi kode unik yang akan tertempel di situs web pengguna.

Google akan melacak tampilan halaman, lalu lintas, dan memberikan penghasilan dari pihak yang memasang iklan untuk Anda. Tidak ada pemeliharaan untuk menjalankan hal itu, seperti dikutip Forbes

2. Afiliasi Pemasaran

Afiliasi pemasaran adalah teknik pemasaran dengan memberikan referensi dan memasang tautan ke suatu produk yang dijual. Referensi dan tautan ini ditaruh pada artikel blog pemberi referensi.

Halaman: 1 2 3

Rekomendasi

Kabar Gembira : Jokowi Beri Modal Kerja Rp2,4 Juta untuk Pedagang Cilik

Kunci Jawaban Soal TVRI Belajar dari Rumah SD Kelas 1-3, Selasa 14 Juli 2020: Aku dan Teman Baru