in

Bisnis Online Paling Legit Tanpa Modal Disaat Pandemic Corona

Pandemi Covid-19 memberikan dampak luar biasa terhadap kehidupan sosial dan perekonomian.

Banyak orang yang kehilangan pekerjaannya, lantaran perusahaan tempat bekerja tidak dapat melakukan kegiatan operasional.

Maka agar bisa tetap mendapatkan pemasukan, mereka pun mencoba memikirkan peluang bisnis online yang bisa dilakukan di rumah tanpa harus mengeluarkan modal.

Selama pandemi, kebutuhan masyarakat akan suatu barang lumayan meningkat.

Namun, itu tidak dapat dibarengi dengan kemampuan daya beli mereka. Sebagaimana diungkapkan Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani bahwa, terdapat beberapa bidang yang tergganggu antara lain perhotelan, restoran dan akomodasi.

Dalam hal berbisnis, tentunya internet sudah memberikan sumbangan yang besar terhadap kemudahan marketing. Sehingga pasar online menjadi salah satu lapak besar yang memberikan peluang yang sangat besar kepada para pebisnis. Tidak hanya untuk individu, bahkan market place ini sudah sangat memberikan dampak yang besar kepada negara.

Bisnis online dapat menjadi salah satu pilihan pekerjaan bagi semua kalangan, baik untuk pekerjaan sampingan bahkan sebagai pekerjaan utama, baik usia muda, remaja, bahkan orang tua sekalipun. Bisnis online juga tidak mengenal profil pekerjaan individu, baik karyawan, ibu rumah tangga, mahasiswa dan sebagainya. Dalam artian lain, bisnis online ini dapat ditekuni oleh semua kalangan tanpa terkecuali.

Mengapa harus membuka bisnis online?

1. Mudah

Sekali lagi, kemudahan yang ditawarkan media sosial sebagai pasar bisnis membuat Anda sebagai pengguna dan pejiwa bisnis akan merasakan keuntungan. Bagaimana tidak, hanya dengan posting produk dari ponsel pintar Anda, maka dengan sendirinya pembeli akan datang. Dengan membagikan bisnis anda di internet dan media sosail, maka anda sudah menyentuh pasar online dengan jutaan pengguna.


2. Modal kecil atau bahkan tanpa modal

Halaman: 1 2 3

Rekomendasi

Paket Internet Axis Murah Terbaru 2020

Kode Redeem FF Free Fire Update Terbaru 19 Juli 2020