in

5 Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark di Android

Bagi kalian yang hobi merekam dan mengedit video di smartphone Android, tentunya agak kesulitan karena sebagian besar aplikasi editor video gratisan di Google Play Store terdapat watermark bawaan aplikasi.

Watermark yang biasanya akan ditampilkan pada salah satu sudut video yang telah diedit dan dirender, tentunya akan merusak keindahan video itu sendiri.

Nah, bagi kalian yang ingin mengedit video menggunakan aplikasi di smartphone Android, namun tidak ingin terdapat watermark di hasil video editan kalian, berikut ini beberapa aplikasi edit video tanpa watermark untuk smartphone Android yang bisa kalian dapatkan di Google Play Store. Apa saja?

Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark di Android

1. FilmoraGo

FilmoraGo adalah salah satu aplikasi editor video terbaik dan sudah diakui banyak pengguna. Semua fitur-fitur penting bisa kamu gunakan secara gratis; contohnya seperti trim, cutting, menambahkan tema, menyisipkan musik latar belakang, dan masih banyak lainnya.

Kamu juga bisa membuat video dengan forma 1:1 untuk postingan Instagram, video dengan rasio 16:9 untuk YouTube, atau bikin video reverse, menambahkan transisi, efek slow-motion, menambahkan teks, dan lain sebagainya.

Memang, ada beberapa fitur yang hanya bisa kamu gunakan jika berlangganan versi Premium. Tapi tenang aja. Sebagian besar fitur dasar untuk editing video bisa kamu nikmati tanpa membayar. Di samping itu, kamu bisa memilih untuk menyimpan video di memori internal atau langsung membagikannya ke media sosial. Download FilmoraGo

2. PowerDirector

PowerDirector adalah editor video untuk Android yang memiliki fitur lengkap. Pengembang juga sudah merancang tampilan antarmuka agar mudah digunakan. Hanya saja, dibanding aplikasi sejenis lainnya, kamu tetap butuh waktu untuk membiasakan diri dalam mengoperasikan aplikasi ini.

Akan tetapi, begitu kamu menguasai aplikasi PowerDirector, kamu bisa membuat video layaknya profesional yang kaya akan efek dalam hitungan detik. Ya, pengembang membekali aplikasi ini dengan lebih dari 30 pilihan efek dan transisi. Tinggal pilih dan terapkan aja.

Kamu juga bisa menggunakan aplikasi ini sebagai green screen, lho. Dan buat kamu yang kebingungan ketika menggunakannya, pengembang juga sudah menyediakan tutorial serta penjelasan dari masing-masing fitur yang sudah disediakan. Download PowerDirector

3. VideoShow

Halaman: 1 2

Rekomendasi

5 Cara Blokir SMS Spam: Undian Berhadiah

Cek di Sini! Daftar Lengkap Keringanan Bayar Listrik 2020