in , ,

Agnez Mo Beri Dukungan ke Najwa Shihab Usai Dilaporkan ke Polisi

Agnez Mo Beri Dukungan ke Najwa Shihab Usai Dilaporkan ke Polisi

Najwa Shihab mendapatkan dukungan dari Agnez Mo. Seperti diketahui bahwa Najwa dilaporkan ke polisi usai mewawancarai kursi kosong Menteri Kesehatan, Terawan Agus Putranto.

Di tengah masalah politik yang ramai diperbincangkan, tak banyak yang tahu bahwa Agnez Mo kembali membuat bangga Indonesia di jagat internasional. Pelantun lagu Fuckin’ Boyfriend ini berhasil masuk menjadi nominasi dalam penghargaan MTV Europe Music Awards 2020. Simak artikelnya yuk!

Agnez Mo Dukung Najwa Shihab

img_title

Agnez Mo mendukung Najwa Shihab yang saat ini menuai sorotan usai mencoba mengundang Menteri Terawan Agus Putranto.

Pada Selasa, 29 September 2020 lalu Najwa mengunggah video YouTube yang menampilkan bahwa ia sedang wawancara kursi kosong karena Menteri Terawan tak kunjung datang. Aksinya ini menuai beragam reaksi dan ia dilaporkan oleh Relawan Jokowi Bersatu ke Polda Metro Jaya.

Beberapa unggahan Najwa yang lain juga kerap dikomentari karena perilakunya yang berani. Melihat hal itu, Agnez Mo tampak memberi semangat pada Najwa.

Perempuan 34 tahun tersebut mengomentari unggahan Najwa pada Jumat, 2 Oktober 2020 yang berpose dengan mengenakan kain batik. Agnez melayangkan emotikon hati berwarna putih yang langsung dibalas dengan emoji hati berwarna merah.

Agnez dan Najwa pernah berbagi cerita soal pernikahan di awal Februari lalu. Kala itu, pemilik lengkap nama Agnes Monica Muljoto ini curhat karena selalu ditanya kapan menikah sedangkan ia sendiri sangat santai akan hal tersebut. Kedekatan ini yang membuat Agnez dan Najwa kerap mendukung satu sama lain dalam berkarier.

Pro dan Kontra

img_title
Foto : Instagram

Selain Agnez, beberapa selebriti lain juga ikut mendukung aksi Najwa ini. Mereka menyerukan bahwa Najwa mewakili suara masyarakat yang juga penasaran dengan keberadaan Menteri Terawan.

Maju kak,” tulis Jerome Polin.
Tim Mbak Nana,” sahut Andhika Pratama.

Namun, beberapa diantaranya juga tidak setuju dengan perilaku ibu satu anak tersebut. Pasalnya, negara sedang menghadapi pandemi virus corona (COVID-19) dan Najwa dianggap mencari sensasi.

Halaman: 1 2

Rekomendasi

Gedung DPR Tak Lockdown Meski Ada Anggota Positif Corona, Mengapa?

Gedung DPR Tak Lockdown Meski Ada Anggota Positif Corona, Mengapa?

Walhi: Omnibus Ciptaker Puncak Pengkhianatan Negara ke Rakyat

Walhi: Omnibus Ciptaker Puncak Pengkhianatan Negara ke Rakyat