in

8 Drama Korea Terbaru Agustus 2020

Sejumlah drama Korea terbaru tayang pada Agustus 2020, mulai dari serial sekuel Love Alarm yang dibintangi Kim So-hyun, hingga sekuel Stranger yang menampilkan Bae Doo-dan dan Cho Seung-woo.

Berikut 8 drama Korea terbaru yang tayang Agustus 2020.

Love Is Annoying, but I Hate Being Lonely

Drama Korea Love Is Annoying, but I Hate Being Lonely menceritakan kisah cinta dua orang yang tidak menyukai gagasan jatuh cinta.

Kedua orang ini hidup di bawah atap yang sama, tetapi pada saat yang sama, mereka tidak ingin saling berkomitmen. Keduanya merasa cinta adalah hal yang mengganggu, tapi di satu sisi mereka juga tak ingin merasa sendiri.

Serial ini dibintangi Ji Hyun-woo dan Kim So-eun, yang kembali ke layar kecil setelah dua tahun. Drama Korea Love Is Annoying, but I Hate Being Lonely tayang pada 11 Agustus di MBC.

Stranger 2

Drama Korea Stranger 2 atau juga berjudul Forest of Secrets menjadi salah satu drama Korea yang cukup dinanti tahun ini, setelah season pertamanya meraih penghargaan tertinggi di Baeksang Arts ke-54.

Serial ini masih mempertahankan Cho Seung-woo, yang berperan sebagai jaksa yang sulit mengekspresikan emosi, serta Bae Doo-na yang berperan sebagai letnan polisi keras kepala.

Stranger 2 ini akan memperkenalkan kasus baru dan konflik antara polisi dan jaksa, yang mendapati diri mereka berada di pihak yang berseberangan.

Drama Korea Stranger 2 tayang pada 15 Agustus di tvN dan Netflix.

When I Was The Prettiest

Drama Korea When I Was The Prettiest akan mengisahkan cerita cinta segitiga antara saudara kandung. Ji-soo dikisahkan berusaha mengejar seorang gadis dengan saingan yakni saudaranya sendiri.

Halaman: 1 2 3

Rekomendasi

Lapak Penjual Hewan Kurban Ini Gratiskan Kambing buat Penghafal Alquran

Harga Emas Antam & UBS 24 Karat di Pegadaian Hari Ini, 1 Agustus 2020