in

5 Manfaat Cuka Apel Untuk Kesehatan dan Kecantikan

manfaat cuka apel

Ada banyak manfaat cuka apel bagi kesehatan dan juga kecantikan yang masih jarang orang ketahui. Di Indonesia sendiri cuka apel dikenal sebagai salah satu obat tradisional sama halnya dengan tumbuhan obat keluarga yang mujarab dan memiliki banyak manfaat bagi kesehatan.

Khasiat cuka apel beberapa diantaranya ialah menurunkan kadar kolesterol pada tubuh, menstabilkan tekanan darah, mencegah penyakit hipertensi, salah satu alat bantu buat menurunkan berat badan,dll.

Manfaat Cuka Apel

Manfaat cuka apel diperoleh dari kandungan gizi buah apel sendiri yang mengandung banyak vitamin, mineral, enzim, dan asam amino. seperti berikut ini :

Memutihkan Gigi

Salah satu khasiat cuka apel ialah buat memutihkan gigi karena cuka apel dapat menghilangkan noda serta membunuh bakteri bakteri yang ada pada mulut dan gusi anda.

Anda dapat berkumur dengan cuka apel setiap pagi kemudian lanjutkan dengan sikat gigi seperti biasa buat mendapatkan gigi yang putih.

Selain dengan cuka apel, anda dapat mencoba 7 cara menjaga kesehatan gigi dan mulut sebagai cara membersihkan mulut karena mulut yang kotor akan mengakibatkan bau mulut dan sakit gigi.

Menurunkan Berat Badan

Mengkonsumsi cuka apel secara rutin juga dapat menurunkan berat badan. Hal tersebut banyak survey yang sudah menyatakan bahwa satu dari sekian banyaknya manfaat cuka apel ialah dapat buat menurunkan berat badan karena cuka apel mengandung asam asetat yang bersifat mencegah penumpukan lemak di tubuh dan hati.

Untuk mengetahui apakah anda kelebihan barat badan atau tidak, anda dapat mengeceknya dengan menghitung di kalkulator BMI. Kelebihan berat badan atau yang biasa disebut dengan obesitas merupakan salah satu faktor migrain yang amat sering dialami oleh pasien.

Halaman: 1 2 3

Rekomendasi

6 Destinasi Wisata Indonesia Terbaik di tahun 2020

Obat Tradisional Yang Ampuh Untuk Menghilangkan Batuk