in

2+ Cara Tukar Poin Telkomsel Jadi Pulsa, Kouta, dan Hadiah Terbaru Juli 2020

Dalam upaya untuk meningkatkan loyalitas pelanggannnya, Telkomsel sebagai operator seluler terbesar di Indonesia sering melakukan berbagai inovasi program promosi.

Hal ini dilakukan dalam rangka untuk mengetahui apa yang benar-benar dibutuhkan pelanggan sehingga dapat meningkatkan kepuasan  pelanggan terhadap produk-produk Telkomsel.

Telkomsel POIN menjadi salah satu program yang menarik bagi konsumen. Apa itu Telkomsel Poin ? dan bagaimana cara mengetahui jumlah POIN dan cara menukar poin telkomsel dengan pulsa, kuota, dan berbagai hal lainnya ? Mari simak penjelasan berikut ini :

Apa Itu Telkomsel POIN ?

Salah satu program promosi dari Telkomsel untuk memanjakan pelanggannya adalah Telkomsel POIN. Telkomsel Poin adalah program loyalitas yang ditujukan untuk pelanggan Telkomsel, baik Kartu Halo, Simpati, Kartu As dan Loop. Pelanggan akan mendapatkan POIN yang bisa ditukarkan dengan berbagai penawaran menarik.

cara cek poin telkomsel
cara cek poin telkomsel

Untuk pengguna Kartu Halo, poin didapatkan dengan syarat jumlah total tagihan minimal dalam sebulan sebesar Rp 50.000. Pengguna akan mendapatkan 1 POIN untuk setiap kelipatan Rp 10.000 dari total tagihan yang dibayarkan

Sedangkan untuk pengguna Simpati, Kartu As dan Loop, akumulasi isi ulang pulsa dalam sebulan harus mencapai minimal Rp 50.000. Pengguna akan mendapatkan 1 POIN untuk setiap kelipatan Rp 10.000 dari akumulasi isi ulang pulsa.

Selain syarat minimal transaksi, jumlah poin yang didapat juga tergantung dari status/tier pengguna Kartu Halo, Simpati, Kartu As dan Loop dengan ketentuan sebagai berikut :

Status/Tier

ProdukStatus / TierPoin yang didapat
Prabayar (simPATI, KARTU As, dan Loop) dan Pascabayar (kartuHalo)PrioritySetiap kelipatan Rp 10.000 dapat 3 POIN
GoldSetiap kelipatan Rp 10.000 dapat 2 POIN
RedSetiap kelipatan Rp 10.000 dapat 1 POIN

Adapun penentuan status / tier pelanggan ketentuannya adalah sebagai berikut :

Status / TierRata-Rata Transaksi / Tagihan per Bulan
PriorityRp 1.000.000 up
GoldRp 150.000 –  < Rp 1.000.000
RedRp 50.000 –  < Rp 150.000
MassDi bawah Rp 50.000
  • Pelanggan kartuHalo akan mendapatkan status / tier Priority, Gold, atau Red yang didasarkan pada rata-rata tagihan yang dibayarkan selama 6 bulan terakhir.
  • Untuk Pelanggan simPATI, KARTU As, dan Loop akan mendapatkan status / tier Priority, Gold, atau Red berdasarkan pada rata-rata pengisian pulsa selama 6 bulan terakhir.
  • Pelanggan yang berada di status / tier Mass, jika mengisi pulsa (pra bayar) atau membayar tagihan (pasca bayar) sebesar minimal Rp 50.000 dalam sebulan, maka status tiernya akan naik menjadi Red.
  • Poin dan tier untuk pelanggan yang melakukan migrasi dari prabayar ke pasca bayar juga akan dimigrasi dan periode evaluasi tier, perhitungannya diulang kembali sejak pelanggan beralih ke pasca bayar.

Program loyalitas pelanggan Telkomsel Poin ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu sesuai dengan kebijakan Telkomsel.

Cara Cek Telkomsel Poin

Telkomsel Poin yang dimiliki setiap pelanggan Telkomsel  mempunyai masa berlaku hingga tiap akhir tahun, yaitu tanggal 31 Desember. Jika sampai batas akhir tahun tersebut poin Telkomsel tidak ditukar dengan penawaran-penawaran yang ada maka poin akan hangus. Itulah sebabnya menjelang akhir tahun banyak pengguna Telkomsel ramai-ramai menukarkan poin Telkomselnya dengan promo-promo yang menarik.

Halaman: 1 2 3

Rekomendasi

Aplikasi Sederhana Menggunakan Java & MySQL

Prilly Latuconsina Bersama Reza Rahadian Pamer Cincin Tunangan Dengan #Taaruf, 14 Juli 2020