in

Tugas Penggunaan Tepat Guna Fintech

Maret Tinggal 3 Hari Tapi BLT BPJS Rp 1,2 juta Belum Cair? Pastikan Anda Masuk Penerima atau Tidak

Sudah menjadi informasi umum bahwa perbankan tidak menyediakan pinjaman dana pendidikan. Tetapi masih ada fintech yakni lembaga online yang dapat meminjamkan dana tanpa jaminan serta prosesnya yang cepat untuk biaya pendidikan.

Lalu bagaimanakah cara mengajukan pinjmannya? Lembaga apa namanya?

Di Indonesia selama ini bahwa pelajar yang ingin bersekolah tetapi tidak memiliki dana tidak dapat mengajukan dana pinjaman baik pada perbankan maupun perusahaan finansial lainnya. Sayangnya di negara kita ini belum ada Student Loan seperti yang ada di Amerika yang mana peminjam bisa membayarkannya saat setelah bekerja.

Biaya pendidikan bukanlah hal yang murah, sebab investasi ilmu pengetahuan untuk masa depan ini dapat meningkatkan kualitas hidup seseorang.

5 Situs Pinjaman Online Untuk Biaya Pendidikan Tanpa Jaminan, Sudah Aman Terdaftar OJK 

Jadi tidak heran kalau para ibu bapak dirumah rela mengeruk uang yang banyak untuk kepentingan pendidikan anak.

Dana pendidikan merupakan dana yang digunakan untuk keperluan biaya pendidikan mulai dari uang semester, biaya praktikum, dan biaya lainnya sesuai ketentuan lembaga pendidikan yang berlaku.

Bahkan beberapa orang tua, termasuk orang tua saya sendiri rela meminjam uang dari orang lain untuk memenuhi kebutuhan pendidikan anaknya.

Membahas mengenai peminjaman uang, telah kita ketahui bahwa Bank yang ada di indonesia tidak memberikan pinjaman untuk dana pendidikan, kebanyakan dari mereka meminjamkan dana untuk modal usaha.

Indonesia tidak seperti amerika, di mana negara tersebut memiliki sistem student loan yang mana mahasiswa dapat meminjam dana untuk pendidikan dan dibayar setelah mereka bekerja.

Halaman: 1 2 3

Rekomendasi

Maret Tinggal 3 Hari Tapi BLT BPJS Rp 1,2 juta Belum Cair? Pastikan Anda Masuk Penerima atau Tidak

Deretan Fintech Terbaik Dalam Penguatan Ekonomi

3 Bantuan Pemerintah Dibagikan Maret 2021, Cek NIK KTP dari HP

Instrumen Fintech Dalam Perekonomian Umum